CERITA DEWASA – DESAHAN KENIKMATAN MAMA MUDA

CERITA DEWASA - DESAHAN-KENIKMATAN-MAMA-MUDA
CERITA DEWASA - DESAHAN-KENIKMATAN-MAMA-MUDA

CERITA DEWASA – DESAHAN KENIKMATAN MAMA MUDA


CERITA DEWASA – DESAHAN KENIKAMTAN MAMA MUDA – Namaku Ramsyah Umurku 23 tahun aku seorang Mandor Kontraktor PT Minyak Bumi Aku Selalu hidup Glamour Dan aku suka bermain wanita dikalah aku bosen dan stress. Aku memiliki Libido Sex yang tinggi sekali terkadang aku suka coli smabil nonton film porno

Aku tinggal DiApartemen Didekat Tempat Proyekku, Disitu Aku mengenal seorang Wanita Bernama Mawar Umurnya 37 Tahun Sudah berkeluarga tetapi baru saja bercerai, Walau sudah menikah, tubuhnya masih bagus, body seksi dan kulitnya putih susu. Payudaranya masih kencang, berisi, dan montok dengan ukuran 36B.

Pada Pagi Hari Yang Cerah, Aku Mulai Bangun Bersiap-Siap Untuk melihat perkembangan Proyekku, sekitaran 30menitan aku bersiap2 aku keluar dari kamarku aku melihat Mawar didalam kamarnya sedang bermain-main dengan anaknya posisi pinu terbuka sedikit kulihat dia hanya memakai rok pendek sepaha dan baju longar didalam kamarnya

Terus kuperhatikan ternyata dia dikamar tidak menggunakan Bra Dan CD Terkadang Mawar mennunggingkan pantatnya dan terlihatlah bibir memek yang tembem dihiasi bulu2 jarang membuatku langsung ingin memperkosa Mawar

Setelah sampai 10 menitan aku memantaunya, Akhirnya aku putuskan untuk masuk perlahan2 agar tidak ketahuan, Sesudah aku berhasil masuk kukunci pintunya pelan2 dan kukantongi kuncinya. aku mengendap2 menunggu waktu yang tepat kuikuti kemana dia berjalan dan Akhirnya dia Pergi kekamar mandi dari situ ketika dia agak menunduk ingin mengambil sesuatu langsung ku naikan roknya dan kupeluk erat tubuhnya

“Eh eh. Apa apaan ini!” katanya.

Langsung kulahap lehernya tapi tanganku mengosok memeknya agar dia cepat terangsang dan tidak melawan lagi

“Agghhh!” desah Mawar saat Kugosok-gosok itilnya

“Aku tau kamu sudah lama tidak dibelai, Jadi Biarkan aku yang memuaskan kamu”

“Tappiiikann Caramuu ini tidak Baik…..” jawab Mawar melemas dan menatap wajahku

“Iyahh aku udah terangsang sekali ngelihatin kamu nungging gitu” jawabku sambil mempercepat rangsanganku pada itilnya

“Mmhhh Ssshhh” desah Mawar

Aku membalikan tubuh Mawar berhadapan denganku dengan baju sudah kubuka dan hanya bertelanjang dada kuhisap lehernya turun ke payudaranya

“Toketmu masih kencang dan sintal yah” kata Ujang sambil tangannya memainkan susu Ratna dan memelintir puting susunya.

“Aaah Ssshh, mass gelii dong” jawab Mawar mulai menikmati situasi tersebut

Kudekati Toketnya yang besar dan kulumat putingnya

“Augghhh….” desah Mawar merintih kenikmatan, sedang tangannya Mawar sudah mengengam kontolku

“Kita pindah kekamar aja Syah” Pinta Mawar

Begitu sampai dikamar langsungku jilat dan dihisap payudara Mawar, tangannya meremas serta mempermainkan puting susunya, kadang digigit dan disedot payudara Mawar.

“Auuughhh..Aaaahh… Ogghhh!” Mawar berteriak kencang saat susunya disedot habis dan tangan Ujang masuk ke liang senggamanya.

Kuangkat Rokyang sampai kepinggulnya aku merunduk dan melihat gundukan memek yang bersih dengan bulu memek kutarik obek CD sexynya bermodel thong, Diciuminya bibir kemaluan Mawar.

“Mmhhsht Aaahh mmmhhh” desah Mawar.

“Auughhh.. ughhh…” desah Mawar saat lidahku menjilati bibir kemaluannya. kumasukkan lidahnya ke liang itu dan dijilati semua dinding kemaluan itu tanpa ada sedikitpun yg terlewati. Tak tertingal Klistoris tetaku kuhisap dan kugigit

“Aauuugghhh… aaggghhh..!” desah Mawar.

Lidah Ujang terus menjilati bagian dalam memek Mawar. Mawar mulai mengejang bagai tersambar petir jilatan lidahku.

“Aaggghhh… aku mau keeeluuu… uuaarrr… syahh” rintih Mawar. dan akhirnya, “Creeeettt… crrreeeettt..!” cairan kental, panas, dan asin keluar dengan deras di lidah Ujang, dijilati cairan itu dan ditelan Ujang

Kubaringkan tubuh Mawar dan kuhisap puting toketnya yang mengeras lagi, kuarahkan kontolku kememeknya tapi tidak kumasukan dulu masih pemanasan kugesek-gesek dari lubangnya sampai ke klistorisnya membuat Mawar meringis tidak tahan untuk dimasukan

“Aagh… uugghh…Jangann… siksa aku dong, Buruan masukinn kontol… kamu!” pinta Mawar tapi aku tidak perduli tetap kupenetrasi dirinya akhirnyaa… untuk kedua kalinya

“Ccrrreeettt… ccrreeett..!” keluar cairan panas membasahi lidahku karena sudah nafsu sekali kusedot semua cairan itu kujilat bersih sampai Mawar terus mengelinjang kegelian bercampur kenikmatan orgasme
Setelah selesai menjilati kemaluan Mawar,

Dipukul pantat Ratna dgn batang kejantanannya dan tangannya meremas susu Ratna agar membangkitkan rangsangan lagi. Setelah terlihat merekah lubang kemaluan Ratna, batang keperkasaan Ujang pun langsung ditancapkan ke memek Ratna. Kusuruh Mawar untuk naik keatas tubuhku dan aku berbaring dibawah

Kupinta Mawar untuk mengoyang kontolku dari bawah, Lalu Mawar Nurut dan naik diatas kontolku yang sudah tegak dan digengamnya dituntun masuk kedalam lubang kewanitaaannya yang sudah becek sekali
Dengan sekali doronganku masuklah seutuhnya kontolku kedalam memeknya karena dibantu cairan orgasmenya. Bleeeeshhhtt!!!!!

“Aaaggghhh..!” desah Mawar saat batang kejantanan Ujang masuk semua ke lubang senggamanya.

Kupompa dari bawah memeknya, diselingi hentakan-hentakan yg tiba-tiba,

”Aaagghhh..Aaahh…Aaahh. Oohh” desah Mawar.

aku terus memompa dan sekarang mulai bertambah cepat, karena melihat Mawar yang kepalanya mendangak ke atas dan berteriak semakin keras mengucapkan kata- kata kotor.

“Agghhh… memang enak banget kontol Abg muda” teriak Mawar

“Aagh… aku keluu.. arrr..!” tubuh Mawar mengejang dan cairan keluar membasahi batang kemaluanku, terasa panas cairan tersebut.

“memek kamu masih sempit yah, Memang Janda nakall kamu .” kataku menampar pantatnya

“Ahhww…wu sa..ki..tt” katanya pelan dengan nada pelan tapi mendesah

Ratna hanya diam berbaring di kasur dan tangannya meremas susunya sendiri.

Kuarahkan kontolku yang masih belum orgasme kearah mulut Mawar, langsung disambar batang kemaluanku dan mulai menjilati serta memasukkan ke mulutnya.

“Aaggghhh..!” desahku,

“Enaaak Banget emutan kamuu, Sedott lagii War” kataku mengengam kepalanya dan memaju mundurkan

“Syah Masukin lagi Batang kamu ke memek aku, Aku masih belum puas nih”

“Wahh Birahi kamu besar juga yah War”

Mawar masih ketagihan dengan posisi diatas, lalu menyuruhku untuk berbaring lagi agar dia yang goyang. Mawar menuntun batang kejantananku ke liangnya.

“Aggh..! Aahhh… Sshhht Mmmmhhh” Desah Mawar lagi

posisi ini membuatku panas untuk menghujam lagi memeknya, kusuruh Mawar agak menungging dan kusodok lagi dari bawah tapi Mawar tak mau kalah denganku dia mengimbangi goyanganku sambil memaju-mundurkan pantanya

“Agghhh.. uuugggkkkhhh..!” desah Mawar.

“Aarggh..Mmhhhh…Awwwuuu Aaaahh”desahku memepercepat sodokanku dimemeknya

“Syah cepetin sodokan kamu, aku mau keluarr lagii nih..oohhhh” kata Mawar. Akhirrnyaaa

“Creeettt.. creeettt…” Mawar menekan memeknya agar kontolku masuk sampai mentok kerahimnya

Sekarang gantianku untuk menuntaskan Birahiku, kumasukan lagi kontolku kememeknya dan kusodok dengan posisi Mawar dibawah

“Aggghhh..! Aaahh Aaahh Entott lebih dalama sayang” desah Mawar saat batang kemaluan Ujang baru masuk setengah.
“Memekkmu Jepit banget sayangg, aku ngggak tahan lagi Aahkkkk…” kataku kupervepatan goyanganku karena pertahananku sebentar lagi jebol…

“Aaaa..hhhk..kkkk Mawa..arrr Aaakuu ke..eeluua…rr” lenguhku

“Crreeettt.. ccrreeeettt..!” keluarlah cairan panas dari kontolku, dan cairannya sangat banyak hingga keluar mengalir dari liang senggamanya.

“Puas sekali aku menikmati kamu berkali-kali!” kataku


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - DESAHAN-KENIKMATAN-MAMA-MUDA


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme