CERITA DEWASA – BU RISMAWATI PEMUAS BIRAHIKU

CERITA DEWASA - BU-RISMAWATI-PEMUAS-BIRAHIKU
CERITA DEWASA - BU-RISMAWATI-PEMUAS-BIRAHIKU

CERITA DEWASA – BU RISMAWATI PEMUAS BIRAHIKU


CERITA DEWASA – BU RISMAWATI PEMUAS BIRAHIKU – ku lihat jam dinding udah menunjukan jam 11 hanya menggunakan boxer ketat pemancing ibu2 ini aku mencari2 kemana nih bidadari yang memberikan kenikmatan pagi tadi, Kulihat ia sedang asik nyapu dengan posisi nungging, lalu kudekati dan kupeluk lalu kugesek2 batang kontolku yang sudah tegang dipantatnya

“Aaww, Pagi2 udah nakal aja kamu” katanyaa sambil mengesek
“Abisnya bu rima nungging sih, Pas banget aku lagi sange nih” kataku tak malu lagi karena kami sudah pernah ngentot beberapa kali

“Udah dulu yah Dodi, Ibu mau nyuci dulu” Kugigitan lembut bibir itu sexynya. sekitar 5 menitan di tinggal Bu Risma dan lagi asik mainin kontol disofa tiba2 aku nafsu bener pengen memek Bu Risma.

Aku berjalan kebelakang dan melihat pantat Bu Risma ini jadi santapan mataku lagi perlahan aku mendekati, dia menoleh dan sadar akan kedatangan kepeluk dari belakang dan tanganku lagi menyibakan roknya dan memasukan tanganku lalu kuelus2 pelan bibir memeknya.

“issshhh aahhh.. Nakal banget Dodi, Lagi nyuci masih aja mau dientot” kaata Bu Risma meremas kepalaku dari belakang

“Iyah nih, Bu risma sih memeknya enak banget. Dodi jadi pengen terus enak soalnya”

“Aaahhhssss… Kamu suka ciumi memek ibuk ya? Baut kam uhorny yah ?”

“Buk, Mulai besok kita berdua dirumah jangan ada yang pakai baju dan celana yah” kataku dengan tegas

“haaa? Jadi ibu cuman bisa pke Bra dan celana Dalam doang?, Malu dong”

“Cuma kita berdua aja dirumah bu, Dodi pengen merasakan tubuh ibuk tiap saat bukk” kataku memelas sambil menjilat2 memeknya

“Aaahh..Ssshh..Iyyah Dehh, Ibuk mauu” desahnya meringis sampai jinjit2

Kuturunkan celana dalamnya dan kulihat memeknya yang sudah becek dan berlendir, ciumi pinggiran pahanya belakangnya kuhirup bau khas cairan wanitanya yang nikmat sekali
“sssssssshhhhhhh hhhmmmmmmfffff” Bu Risma Sedikit membuka pahanya dia tau agar kepalaku lebih leluasa menjilat memeknya, Kemudian menampakkan belahan memeknya yang paling ku suka. Bu risma tau bagaimana memuaskanku,
Dia Mengangkat lebih tinggi pantatnya semakin mendorong ke belakang.

Aku membuka bibir memeknya dengan jariku agar lubang memeknya terlihat dan ternyata sudah Merah merekah dan becek sekali, Kumasukan lidahku kedalam lubang memeknya dan kuobok2 didalamnya dengan lidahku.
“aakkkkkhhhhhhh” Bu Risma Mendesah Nikmat lidah ku puas menjilati dan hisap Memek Bu Risma, Sampai Tubuhnya gemetaran menerima serangan lidahku.

“akkkkkhhhh ssssssshhhhh Eeennakk, mainin itil ibuk dong nakkkhhhh, Aaww Udahh sayang nggak kuatt aaakkkkkkkhhhhh” Kujilatin terus lobang memek Buk Risma yang nikmat sampai becek sekali.

“Dodii Sayang udah Bu Nggak kuat, buk mau keluarrr Aaahhh aahhh” Desahnya semakin menjadi dan Mengucurklah cairan kewanitaanya semakin banyak membanjiri Mulutku, namum itu yang kutunggu lalu kuhisap semua cairan yang keluar sambil membuat Bu Risma Mengelinjang luar biasa dan bergetar sanagat hebat

“aaakkkkhhhkkk Udaa..hh sayanngg… Ibukk keluu..arrr!! Aaahhh..aaahhh Sayanng udahh…ssshhhh” Teriaknya mengeluarkan orgasme pertamanya, Lalu setelah habis ku sedot semua cairan memeknya tubuh bu risma melemas dan tumbang dilantai karena tidak tahan lagi. Lalu kubuka semua pakaiannya dan bra. Kuhisap putingnya yang mengeras itu tanganku tidak tinggal diam dan meremas2 kedua toketnya smabil kuhisap putingnya.

“akkkhhhh Mmmmhhh….sshht iya hgitu hisap terus dodi…. aakkhh” rancau Bu Risma sudah mengila

“Terus sayangg..Ennnakk Entott Ibuk sekarang sayang ibuk udah sange nih” katanya memohon untuk cepat kuamsukin
ku hentikan jilatanku dengan posisi Bu Rima sedang telentang mengangkang lebar siap untuk kumasukan, Aku semakin tidak sabar lagi untuk merasakan kenikmatan ngentot dengan pujaan hatiku Bu Risma Sih Binal doyan entot hmmmmm,

Kuarahkan kontolku kearah memeknya kepalanya ku gesekan ke belahan memek Bu Risma agar dia merakan kenikamtan kontolku lagi yang besar ini, Kumasukan perlahan2 lalu kukeluarkan lagi, lalu kumasukan lagi dan blessssssss!

kugoyang perlahan hingga sensasi nya benar2 kurasakan.. sensasi tusukan2 kontolku dimemeknya serasa dijepit dan ditelan dalam2 Aku semakin horny dan memompa memeknya semakin kencang semakin terasa sekali dagingnya menjepit kontolku
“akkkhhhh nikkhhhmaaattthhhh aakkhh.. Kenccegann lagii dodi…” suara Bu Risma sedikit keras tapi aku tak peduli malah semakin menikmatinya…karna dari dapur cukup jauh untuk sampai keluar…

“goyang yang kancanggg…akkkkhhhh akkkhhhh sssshhhh memek ibuk gatel banget nih,, Aakkkhh aaakkhh ooohh Eenakkk” Bu Rima sangat keenakan di entot kencang2, Kontolku keluar masuk di dalam pepek Bu Risma

“ohhh Bu Risma sungguh nikmat tubuhmu enakk banget memekmu aaakkk…akkkkhhhh akkkhhh” aku sudha tidak perduli lagi dengan sekelilingku, Rasanya sangat enakkk sekalii memek Bu Risma Leggit sekalii susah dikatakan dengan ucapan lagi

sambil mengerang keenakan…goyanganku semakin cepat sampai tubuh Bu Risma terdorong ke depan tapi desahan nya semakin menjadi jadi..

“akkkhhhh… Aakakkkhh…Eennakk…Aakkkhh…Ooohh..ooohheennnak Doddii…Entoott ibukk Kuuatt Ibuu Munccratt nih!! poooohh…Eennakk Bangett Ngentoottt” Rancaunya menerima orgasme dan goyanganku membuat dia teriak brutal membuatku terkejut tapi tetapi semakin membuatku horny.

akupun merasakan hal yang sama kepala penisku terasa sangat geli tulang2ku serasa ngilu semuanya… “Iya..aahkkkk Aku jugga pengen crott Risma, Aakkkhhh memekk kamuu eenakk Aaaakkkhh Rissmaa aakkkhhhh”

buk el terpekik sedikit lebih keras karena aku sudah muncrat dan kutancapkan dalam2 kontolku sampai kerahimnya “akkkkkkkhhhhhhhh uuuuuuggggghhhhhh hhhmmmmmfffff” kutembakkan semua spermaku didalam memeknya sekencang2nya…

kami mengerang bersamaan tangan ku meremas keras pinggul Bu Risma kubenamkan sedalam2nya penisku…beberapa saat kemudia ku tarik penisku dan menghela nafas panjang..lalu kupeluk tubuh bu risma dengan erat tapi kepalku kubenamkan di toketnya dan kujilat2 putingnya. Bu Risma hanya diam dan menikmati sensinya

Keesokan harinya ketika gw sampai di rumah, Bu Risma membukakan pintu dan menggunakan daster sambil tersenyum malu2…ketika pintu di tutup daster itu di buka dan baju yang kubelikan semalam,baju transparan yang hanya sampai setengah pantatnya berwarna pink…

lengkap dengan celana dalam G-string nya yang berwarna sama dan juga transparant,sebenernya hampir sama tak menggunakan baju karna sangat transparant…aku berdecak kagum tak menyangka bener2 membuat gairah ku meledak…
“Sexy banget Bu Risma, Kontol dodi makin tegang nih sekarang lihat telanjang, pengen aja entot memek Ibu Kuat dan cepaatt”

“Ahh kamu ini nakal banget, mau entot ibuk aja”

tangan ku tak henti2nya meremas2 bokong besar dan indah Bu Risma dan meremas kepala belakang ku…sore itu dengan nafsu mengebu2 kembali ku setubuhi wanita berpantat besar ini dengan menggunakan pakaian barunya itu… lalu kusuruh bu risma nungging dan kumasukan kontolku lagi

“ayoo Bu Ris nungging…liat ke ruang tamu klo2 pak amin masuk bisikku”

ketika ku ciumi lobang pantat nya yang wangi sekali, Aku semakin nafsu untuk menusuk lubangnya “akkkkhhhh…aku tak peduli malah bau ini semakin membuat ku nafsu…akkkhh…hmmmmfff…buk el menutup mulut dengan tangan nya agar tak kelepasan….semakin ku renggang kan lobang pantat nya dengan jempolku…lidahku menusuk2 lobang tainya itu…akkkkhhhh…..akkkkhhhh…ssshhhhh erengan buk el tertahan pantat nya semakin di maju mundurkan seirama dengan tusukan lidahku…memang pantat ini tak pernah membuatku bosan ucapku dalam hati…

Bu Risma menjulur2kan lidahnya..ku hisap dalam..begitu juga sebaliknya…bibir tebal nya ku hisap…hmmmfff..hhhmmmfff…dasternya ku angkat hingga ke dada Bu Risma payudara besar itu ku remas2 penuh nafsu…akkhhh..mmmffff…buk el mengerang enak…tangan buk el tak mau diam..dia asik mengocok2 si otong yg sudah keras sedari tadi

“risma kontol Dodi dikasi ludah biar enak…” Bu Risma meludahkan tangannya dan mulai mengocok si otong lagi..akkkhhh…

“uda…ris, mau minum air ludah uda…” Bu Risma pun membuka mulutnya…kepalanya sedikit di turunkan..hingga kepala ku jadi lebih tinggi dari mulutnya…ku kumpulkan lalu ku biarkan mengalir turun hingga ludah itu masuk semua ke mulut Bu Risma hmmmmfff Bu Risma meminum nya dengan nikmat…

ketika akan di rebahkan Bu Risma malah minta aku yangg tiduran…Bu Risma mengambil posisi WOT…tak langsung memasukan nya Bu Risma memainkan dan mengesekan kepala kontolku di sekitaran memeknya dan lobang pantatnya… ”
“akkkkhhhh enaaakkkk…desahku… ” dan BLESSHHH…Bu Risma dengan cepat memasukan si otong ke memeknya nya…dan langsung menaik turunkan pantatnya dengan cepat dan sedikit kasar..hingga payudara besar itu terombang ambing dengan kencang dan suara peersetubuhan itu terdengar nyaring.. “plookk…plokk…plokk…”

“akkkkhhhh…akkkhhh…shhhhh… akkkkhhhh…akkkhhh…akkkhhhh..ssshhh..enak uda…enaaakkk” ku angkat sedikit tubuhku dan menarik kepalanya..kini kepalanya tepat di atas ku…sedangkan pantat nya masih terus bergoyang dan sesekali ku bantu dari bawah…akkkhhh…akkkhhh

“Bu Risma Enakk banget entot kamu, Aku pengen memek kamu terus nih,, ahhhha ahhhh” Bu Risma semakin ganas menaikan turunkan pantatnya..suara peraduan kami semakin nyaring di ruangan itu…setelah beberapa lama…

“Aahhhh gantiian sayang, Kamu diatas, Entot memek aku sesuka kamu” aku pun langsung merubah posisi…dengan sigap ku lebarkan paha besar itu…BLESSHHH .aku pun menggoyangnya dengan ganas..satu tangan ku bertumpu di sebelah kepalanya..dan satu lagi meremas2 payudaranya…aku menggoyang dengan cepat dan saling berciuman ssshhhhh hanya itu suara desahan kami….

setelah beberapa menit Bu Risma semakin tak karuan…pantatnya ikut bermain….aku tau ini saatnya wanita ini orgasme “…akkkhhh..udaaa….riss mau sampaiii…akkkkhhhh..cepat uda..cepaaatthhhhh…” tangan nya ikut membantu menekan2 pantatku…akupun begitu…menghantam2 keras liang kenikmatan Bu Risma


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - BU-RISMAWATI-PEMUAS-BIRAHIKU


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot