CERITA DEWASA – BIRAHI PACARKU MUNCUL NGAJAKIN NGEHOY

CERITA DEWASA - BIRAHI-PACARKU-MUNCUL-NGAJAKIN-NGEHOY
CERITA DEWASA - BIRAHI-PACARKU-MUNCUL-NGAJAKIN-NGEHOY

CERITA DEWASA – BIRAHI PACARKU MUNCUL NGAJAKIN NGEHOY


CERITA DEWASA – BIRAHI PACARKU MUNCUL NGAJAKIN NGEHOY – Namaku Firdaus Firmansyah aku tinggal di kota Y. Aku baru saja mulai kuliah semester 1 di Universitas Tinggi Negri. Aku ngontrak di kontrakan yang lumayan elite karena banyak mahasiswa/mahasiswi yang mengontrak dirusun itu

Salah satu kisahnya begini… Aku bertemu dengan seorang mahasiswa ekonomi yang satu tingkat diatasku, Namanya Putri Kulitnya putih, tampak sehat terawat, buah dadanya besar dan montok sekali melebihi buah dada cewek Indonesia, terlihat begitu montok dan padat. Melihat dia, saya langsung suka. Saat aku dan temanku mau pulang aku menanyakan Dikamar berapa tinggal. Ternyata dia tidur dikamar nomor 12 cuma beda 4 pintu dari tempatku,

Setelah kudekati diapun luluh denganku dan kami pacaran. Aku sering mengajaknya kekamarku ketika aku sendirian,

“Sayaang aku ngomongin sesuatu nih”, kataku sambil menciumi belakang telinganya.

“Emang mau ngomong apaan? kayaknya serius banget!” Putri heran.

“Ehmm, Aku pengen ngewe sama kamu. Aku udah nggak tahan lihat kamu sexy banget”

“Eh, Nakall banget kamu”, ucapnya pelan sambil menatap saya sambil tersenyum.

“Kenapa? emang kamu nggak mau ?” kataku sambil menjilat lehernya.

“Sebenarnya mau tapi meki aku masih sakit karna kemasukan kontol besar kamu kemaren” Katanya.

Aku beranikan diri memasukan tanganku kedalam bajunya dan menyentuh payudaranya ku meremas-remas lembut lalu aku pelintir-pelintir puting payudaranya yang merah.

“Eeeh Ssshh” Putri memejamkan matanya sambil menggigit bibirnya kegelian.

“Toket kamu masih kencang yah” kataku.

Payudaranya yang kencang dan Bulat membuatku gemes. Kusingkapkan bajunya dan Branya kuremas remas kekiri kekanan keatas kebawah toketnya membuat dia meringis.

“Ohh..hhh,Aaaah! Kujilatin payudaranya kuhisap putingnya dan sesekali gigit putingnya yang keras, Putri mengeliat kegelian.

“Jangan buruburu sayang” cegah dia saat saya merogoh ke dalam celana kulotnya.

Aku membatalkan meraba memeknya yang ingin sekaliku rasain. aku lanjutkan lagi untuk menjilati buah dadanya yang halus dan hangat, saya menggeser duduk aku hingga saya leluasa menikmati kesintalan tubuhnya. Perlahan-lahan kumasukan tanganku kedalam celananya tanpa dia sadari karena dia sudah hanyut dalam rangsangan yang luar biasa, kumainkan jariku di sela liang surganya yang terasa berbulu jarang-jarang tapi pendek dan lembut.

“Aaaahh Ooohh Ssshht kamu nakal bangettt!” Katanya sambil mengeliat keenakan karena mekinya kuelus elus.

Putri semakin melemas dan pasrah karena daerah kewanitaanya sudah kutaklukan dan sudah becek, kucium cairannya sungguh nikmat aroma khas Vaginanya yang tebal
Kupelorotkan semua pakaian yang dia kenakan akhirnya dia terletang tanpa sehelai bulupun, aku bangkit dan melepas semua pakaianku dan membiarkan kontolku yang besar mengacung keatas karena sudah tidka tahan dengan mekinya

Kurebahkan dia di atas ranjang. kunikmati tubuhnya dengan brutal, Putri hanya menikmati semua rangsangan yang kuberikan.

“Ssshhh Hhhmmm”, kubenamkan wajahku di payudaranya yang montok sambil saya tekan ke segala arah. kujilat turun keperutnya sampai ke pangkal pahanya. Kujilat bagian samping memeknya dengan ujung lidahku putri kegelian

“Emmhh.. Oooh” Leila mendesah menggigit bibirnya menahan rangsangan di perutnya. Saya turun ke liang kewanitaannya. Ah… harumnya, ia mencuci bersih vaginanya, saya suka vaginanya yang bersih itu. Saya singkapkan liang senggamanya dan dengan lidah saya jilat dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan, sesekali saya tarik dengan menyedot bibir kemaluannya, makin saya beringas makin Leila menggeliat, saya tambah buas dan merasa bernafsu.

“Aawww…ssshh Gellii sayang” Tubuhnya menggeliat dan pinggulnya bergerak turun naik. Ahh, dia sudah sangat nafsu rupanya. Setelah agak lama saya sudahi dan saya duduk di sampingnya.

“Hisapin kontol aku Put” pinta saya.

Putri langsung memegang batang kemaluanku, dijilati mulai dari batang sampai kepala kontolku terasa hangat mulutnya, ia menyedot dan menggelitik kepala kontolku. Dimaju mundurkan wajahnya dan menyedot sangat kuat, aku kegelian sekali dan hanya bisa mendesah nikmat. Beberapa lama kemudian saya tidak tahan ingin menghujam memeknya, Kurebahkan Putri dengan posisi mengangkang lebar.

Kugesek-gesek kontolku di bibir memeknya yang becek, hangatnya liang kewanitaannya. ia pasrah saja saat aku membuka liang memeknya dan memasukkan batang kemaluan saya, saya gerakkan di sekitar lubang kewanitaannya untuk merangsangnya, setelah cukup terkena cairan pelicinnya aku masukkan batang kenikmatan saya pelan ke dalam liang kewanitaannya.

“Ooohh!! Sssshhh! Aaaahhh!” Putri memejamkan matanya sambil merintih penuh gairah.

Pelan saya tarik batang kemaluan saya dan saya benamkan setengahnya ke dalam liang memeknya, saya masuk keluarkan makin cepat ke liang memek sempitnya, namun tidak saya masukkan seluruhnya, saya putar-putar pinggul saya sehingga batang kemaluan saya menggesek-gesek seluruh dinding dalam kewanitaannya.

“Aahh..Aaahh…Aahhh Ennakk” putri juga ikut mengerakan pinggulnya karena sudah tidak tahan lagi.

Ia memejamkan matanya, saya menarik batang kenikmatan saya agak keluar dan saya benamkan seluruhnya, mentok ke dalam liang senggamanya, berulang-ulang.

“Ooogh…h! aaghh. aagh!” dia merintih keras.

“Jlab! Jlab!” aku genjot dia dengan sekuat tenaga, dia melingkarkan kakinya dipinggulku, wajahnya menggeleng ke kiri dan ke kanan, tampak tegang sekali.
“Aagh.!! Uuugh!!! Uuurghh!” merintihnya keras.

Terasa liang memek putri berdenyut-denyut, ia merintih-rintih tak karuan, saya merasa batang kemaluan saya agak panas, saya terus mengenjot makin kuat dan cepat, saya remas-remas dadanya dengan kuat dan sedot kuat dadanya, ia hanya merintih pasrah. aku tak kuat lagi terasa batangku hampir mencapai kenikmatan

Aku mempercepat goyangan dan hujaman kontolku didalam rahim memek sempit putri yang nikmat,kuremas remas kuat dan ganas payudara besarnya yang membaut dia merintih kesakitan tapi nikmat karena mekinya kugenjot kencang.

“Crot..! Cro.t!” sperma ku akhirnya keluar didalam rahim putri, disertai sensasi kenikmatan.
“Auch.! kamu nakaal!! Ohhhh” Putri menjerit,

Kami melemas tak berdaya kupeluk erat tubuh Putri dengan posisi kontolku masih didalam memek putri yang becek karena cairan kewanitannya meleleh terasa hangat dan berkedut.

“Kamu puas.?” Tanya saya.
“Heeemm puass bangett sayang.” Jawabnya pelan sambil memeluk saya.

Kami selalu ngentot kapan kami mau didalam kontrakan saat pulang kuliah ataupun sebelum pergi, Putri selalu mau karena nafsunya juga besar. Tak ada kata bosen pada kami karena sama sama menerimah kenikmatan


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA - BIRAHI-PACARKU-MUNCUL-NGAJAKIN-NGEHOY


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat