CERITA DEWASA – ADIKKU YANG SANGE NGEJOT AKU

CERITA DEWASA-ADIKKU-YANG-SANGE-NGEJOT-AKU
CERITA DEWASA-ADIKKU-YANG-SANGE-NGEJOT-AKU

CERITA DEWASA – ADIKKU YANG SANGE NGEJOT AKU


CERITA DEWASA – ADIKKU YANG SANGE NGEJOT AKU – Sebelumnya perkenalkan saya Amelia umur 21 tahun, memiliki payudara 36B dan bokong yang montok serta tinggi 165cm kulit putih. Aku kuliah di kota Bogor tinggal bersama adik kandungku.

Sewaktu adikku melanjutkan sekolah SMA Negri Bogor bersama dengan ku sehingga kami kos berdua. Adikku bernama Ardi berumur 16 tahun Seperti biasa aku tiap dikos selalu memakai daster tempat kos selalu sepi dan didalam kos hanya ada adikku. Sore itu aku pergi ke mall dan aku berpesan.. ”
” Ardi kakak mau belanja perlengkapan rumah dulu kamu jangan keluar ya,.”
”Oke… aku nitip beliin sabun sama sampho iyah kak hehehe”
” Hayooo sabun buat apaa??*sambil melirikku

”Hu’uh pelit heheheheeheheheh.. dah tunggu rumah.” Wah dah sore nihh mandi dulu ah…adikkku melangkah kekamar mandi dan tanggalkan pakaiannya lalu boker dulu ah, selesai boker ingin mandi langsung tapi kepikiran tubuh sexy kakakku. Akirnya rutinitas coli pun di mulai hehe, Sialnya aku masuk ke kamar mandi dan dan melihat adikku sedang mengocok kontolnya aku sambil menjerit
”Au…. Ardiiiii….. ngapain kamu?????… salting sambil gugup adikku tutupi kontolnya yang nguaceng duh malu dech dia ketahuan onani didepan kakaknya sendiri.. pintu kamar mandi langsung ku tutup dengan keras brakkkk,

Sejak kejadian itu aku mendiamkan adikku biasa tiap pagi malam menyapa kini hilang sunyi sesunyi kuburan dimalam hari, sudah 3 hari kami saling diam tak ada sapa maupun salam hingga disuatu malam saat adikku mau nonton tv melihat aku sedang asik nonton sinetron lalu adikku beranikan diri menghampiri ku, tapi suasana tetap sunyi senyap hanya ada suara tv, romote tv dia pencet-pencet memindahkan channel

”Ngapain sihh Di saluran tvnya digonta ganti.. sahut ku memecahkan kesunyian…
”Emmm,… Kak aku minta maafya atas kejadian kemaren…”
”Yang kemaren apaan??? aku bergaya sok kagak tau atau cuek adikku juga kagak tau..
”Yang dikamar mandi mbak…….. sahut adikku sambil menundukkan kepala..
”Oh yang kemaren itu….. kamu ngapain sich pakek acara gitu gitu segala
”Emm emm anu mbak….

”Anu apaa? Habis liat bokep ya…….makanya jagan sering liat bokep jadinya kayak gitu.
”Aku terangsang lihat tadi kakak sexy sekali,”Jawab adikku..
”Lohhhhhh?, Kok Ngabayagin Kakakmu. Emang kamu ngebayagin kakak ngapain?
”Ehmmmm, Bayangin kalau kakak ngentot sama Ardi”, Tadikan kakak pergi belanja kok balik lagi?
”Kemaren kakak mau pergi, Eh nyampek di jalan kakak lupa mbawa uang, nah kakak juga kebelet pipis mau masuk kekamar mandi
” Rupanya kakak kaget lihat kamu coli, malah pakai celana dalam kakak lagi huuuu”

”Maaf ya kakak,….. jagan lapor ke papa dan mama ya kakak…
”Udah ah kagak usah di bahas…. btw gimana sekolah kamu.. kakak Amel mengalihkan pembicaraan….
”Bla bla bla bla… kamipun ngobrol ngalor ngidul hingga suasana kembali seperti biasa dan akirnya kami ngantuk dan menuju kekamar masing masing

Malam aku pulang kuliah aku lewat depan kamar adikku sepintas terdengar suara orang mendesah-desah. Ku dekati pintu kamar adikku aku mendengar emang bener adikku lagi mendesah”. Tuing otak nakalku muncul di kepalaku.. bergegas aku keluar kos intip aktifitas adikku lewat cendela kamarnya
Aku terbelalak melihat adikku kagak makai baju sama sekali, tangganya lagi mengocok” kontolnya.. langsung dah tubuhku membatu… aku meraba-raba tubuhku sambil melihat adikku bermastrubasi…. kulihat adikku mengejak pantat tertarik keatas sambil mengeluh panjang ahhhahhhhhahhhh.. dan ambruklah adikku. Melihat gerakan yang exsotis itu memekku pun kagak tahan dah akirnya membuat celana dalamku agak basah.

Sejak kejadian malam itu pikiran ku mulai sedikit ngeres gimana ya kalo nanti aku dientot dengan adikku sendiri.
”Ard besok mbak mau renang…. kamu jaga kosya.
”aku ikut mbak bosen tiap hari dikos……
”Yaudah besok jam 8 kita berangkat…..
”oklek dah” kata adikku

Malam pun berganti pagi kulihat adikku mengemas beberapa pakaian termasuk pakaian renang dan aku suruh memasukkan barang-barang bawaanya. Saat adikku mengangkat barang bawaanya sementara aku siap-siap di dapur buat bekal,
Adikku mungkin melihat tas keresek berisi pakaian renang. CD G-String plus Bra yang tipis berwarna putih. Wah gimana jadinya nanti kalau kakakku memakai ini ya heheheeh guman adikku

”saat adikku mengamati terdengar suara langkahku langsung adikku taruh CD dan Braku..
“Ar kakak tunggu di mobilnya kamu bawa itu barang barang kakak… ” beres kakak, saat mau bawa keresek tempat baju renang sengaja adikku tak bawa biar tergeletak di atas kasur ku. Dan kamipun malakukan perjalanan ke lokasi, saat hampir sampai dilokasi hujan turun dengan lebatnya..

”Waduh Kak mel hujan nih.. pulang aja ya paling cepat jam *8 paling sepi mbak.
”Lah sudah hampir sampai nanggung Ard renang aja. Ok mbak,.. aku melaju kendaraanku. Sesampainya dilokasi aku beli tiket di loket. Aku pun memarkir kendaranku dan kami berlari ketempat ganti pakaian saat menuju tempat ganti pakaian kulihat kolam, anak-anak sepi lanjut menuju kolam dewasa di balik tembok juga sepi.
Aku melihat Adikku sedang ganti pakaian* Aku heran dan berkata…
“loh Ardi kamu kok Cuma makek CD” sahutnya.. iya mbak tadi gara-gara tergesa aku lupa bawa baju renang”

”Di kok baju renangku kagak ada… tadi kamu kagak masukin ya….
”Waduh Kak aku lupa
”Huftttt sambil memasang muka sebal
”Trus gimana Kak? Apa kita pulang aja
”Mau gimana lagi coba

”La Kakak apa kagak bawa baju lainya? * tanya adikku
”Ada sih tapi Kak malu makeknya
”Wihhhhh napa malu Kak tu liat kolam renangnya sepi kagak ada sapa sapa…
”Ia ada yang ganjel gitu…
”Apaan ama adek sendiri aja malu… sambil garuk garuk kepala….

Sambil mencubit hidungnya aku berkata..
”Awas ya kalo sampek melongo liat Kakak nanti…” Wihhhhhh sakit mbak…..
aku pun berjalan ketempat ganti. Kagak sabar adikku menanti kedatangan ku. Aku hanya memakai BH yang dilingkarkan di lehernya dan CD yang ditali di isi pinggulku sambil bergeal geol aku menghampiri adikku…..

”Hayo liat apa tak bilangin papa dan mama nanti…. “Eh kagak Kakak”
kami pun berjalan dan berenang saat didalam kolam adikku melihat dengan jelas punting ku kelihatan sontak kontolnya pun tegak. 2 jam kami berenang dan 2 jam pula adikku mungkin menahan hasrat

“ah……. pengen ngecrut…. saat aku naik adikku berada di belakang tubuh ku. Adikku naik dengan menutupi kontolnya ”hihihihi terlihat kontolnya mencuat….
“kita pulang mbak.. sahut adikku… nanti dulu Di sekalian mbak mau ke sauna dulu….. kamipun berjalan kesauna dari belakang adikku melihat pantatku yang bahenol geal- geol kekanan dan ke kiri. ada 2 sauna yang 1 bertuliskan sedang diperbaiki
”Waduh saunanya rusak yang satu Kak, aku ngacir donk di luar nungguin Kak…
”Iya ya gimana Ardi….

adikku melangkah mendahului ku melihat sauna satunya dan ternyata kosong mlompong…
”Yang ini kosong Kak kagak ada orang….
”Yaudah masuk aja kalau gitu sahut ku. Karena ruangan saunanya berhadap hadapan adikku duduk agak mojok dan aku duduk dekat pintu dan pintupun di kunci…. hawa panas mulai terlihat jelas jipkakan punting ku dan kontol adikku berdiri dengan tegak saat adikku melamun terdengar suara

”Ih Ardi tu punyamu ngapain berdiri……. sambil memasang wajah agak jengkel
”emmm maaf kak aku kan juga laki laki normal wajar kalau liat cewe cantik kayak kak langsung ngeceng…. sahutnya ceplas-ceplos
”Kamu jangan kurang ajar Ardi… aku ini kakak kamu… aku laporin kamu nanti ke papa sahutku sambil mengancam

”Dengan berani tanpa pikir panjang adikku bilang. “laporin aja kak…. kan tadi juga kakak yang ngajak sauna bareng”…. sahut adikku. aku terdiam sejenak lalu
”emmm bener juga ya kalau di bilang salah kamu juga kagak salah udah ah dilanjutin aja.
”nah gitu donk kak…. adikku mencari akal biar dia bisa mencopot cdnya, dia bergerak gerak ke kanan kekiri dan aku bilang. ”Ngapain sih ardi dari tadi gerak gerak…
”Ini ni mbak (sambil mejunjuk kontol) sakit kehalang cd…
”Idih jorok kamu qih….

”aku lepas aja ya mbak biar kagak sakit…
”terserah kamu Di tapi awas kalo kamu macem2…. dan akhirnya adikku copot cdku dan terlihat jelas kontolnya….. digerak-gerakkan kontolnya kekiri dan kekanan dilihat aku sesekali ditambah lagi tiba-tiba cairan dari liang memekku meleleh dan membuat lembab G-Stringku. Tiba-tiba akal warasku muncul disaat asik gerak-gerakin kontolnya aku pun berdiri

”Loh mau kemana mbak…. (sambil berdiri mendekati ku)
”Udah Di kita pulang… emang lagi sial saat aku mau mutar kunci, kuncinya jatuh dan aku pun mengambil kunci tersebut nah karena mengambil kuncinya nungging otomatis bokongku menempel dengan kontolnya
”Auhh ardi apa-apan sih kamu….. sambil melotot menoleh kearahnya.. ditekan-tekan punggungku menahan

”Kak plisss bantuin aku.
”ingat Di ini Kakakmu.
”Plisss Kak sambil menekan nekan kontolnya tepat di liang memekku…
”auh Ardii jangan Di, tangaku sambil meronta-ronta dan adikku dorong kedepan plis Kak digesek gesekin gini aja bentar lagi juga keluar…
”engak-engak boleh Di, lepasin Ard kini kedua tangan ku menempel ke pintu sementara kontolnya tetep ditekan-tekan kan tangannya tetep memengang pundakku..

”uaa Ard sakit lepasin tanganmu…..
”Ogah nanti mbak kabur, asal Kak mau ngebantuin aku, tanganku kulepas…
’Iya iya aku bantu, tapi janji Cuma di gesek-gesekin dari luar….
”janji lo ya… sambil dilepas tangannya, adikku maju mundurkan kontolnya

“emmm enak juga maju-mundur maju-mundur asik lah pokoknya. sontak aku kaget tangan adikku meremas kedua toketku
”Auhhh Ard apa-apaan kamu lancang kamu, sambil kedua tangaku berupaya melepas tangan adikku, adikku tidak kekurangan akal didorong pantatnya kedepan reflek satu tangan ku memegang pintu, tangan kanan adikku leluasa meremas remas… ”Sakit Ard… “au…. Biar cepat keluar mbak biar selesai ini… dan akirnya aku membiarkan adikku menggrepe-grepe toketku

”Emmm enak kak toket kamu gede banget ahhh….
’’ heheheheh dah ngaceng nich toket kak enak kan… paling sebentar lagi memek mbak mau ngecroot’’
‘’ih enak aja aku ngecroot…. *biarlah lah itung-itung amal tetapi aku juga cewek normal dimana bisa juga terangsang. adikku semakin keras meremas dan cd ku basah kuyup ini membuat kontol adikku menekan-nekan masuk ke vaginaku

tanpa sepengetahuanku cd stringku sampingkan kekiri, saat kontolnya makin leluasa menusuk-nusuk vaginaku. Aku spontan berdiri tegak dan berbalik lalu plakkkkkk sebuah tamparan melayang ke pipi adikku, sambil meneteskan air mata aku bilang

”Kurang aja kamu Ard…. inget aku ini kakakmu….
”Iya kak maaf……
”Coba kamu pikir kalau tadi keterusan gimana……?
”Tapi plisss kak bantuin aku nenangin kontolku… sambil memegang kedua tangan tanganku….
”Kagak mau Ard…… nanti keblablasan……
”aku janji mbak kagak akan aku masukkan…… sambil adikku mendekat ke arah ku… aku terdiam sejenak lagi pikir-pikir….
”Boleeh ya mbak aku gesek-gesekin Cuma digesek-gesekin mbak……
”emmmmmm janji jangan dimasukin …

”Iya mbak.. lalu aku disuruh nungguing dan cdku dilepas buang ke belakang kini aku hanya memakai bh yang sudah diatas toket…. tangan kanannya memegang kontol dan ditempelkan ke memekku dan maju-mundur maju-mundur, membuat ku semakin gelisah. memekku mulai keluar cairan lagi..
”auhhh,.. emmmm Ard…. sudah belum…. sahutku
”Belum mbak ….. dan saat penisnya sudah basah dengan lendir memekku ketika kontolnya mulai ditekan masuk…. akal sehat ku masih ada rupanya tangan kananku mendorong tubuh adikku kebelakang..

”Cukup Ard itu masuk Ard….. ingat aku kakakmu.
” tapi kak aku pengen. adikku duduk sambil merenungi nasibnya yang gagal mengobok ngobok vagina kakaknya sambil dilihat aku membenarkan bh dan cdku otak ngeresnya lagi membuat kontolnya perlahan-lahan mengeras kembali. Dia memberanikan diri berbicara dengan ku…

”kak maaffin atas kekilafanku tadi…. kak
”iya aku ngerti Ard, coba kalau tadi diterusin kita pasti keblablasan…
”hu’uh, (sambil mengelus ngelus kontolnya yang mulai bangun)
‘’kak bukannya aku lancang tapi tolong bantu aku selesaikan ini mbak *menunjuk kontolnya. plisss ya mbak….. aku hanya menatap nya mungkin melihat wajahnya yang memelas

‘’Ijinkan aku coli didepanmu kak aku hanya diam tak bersuara… melihat tak ada balasan kata dari ku, dia memberanikan diri berdiri dan mulai onani, adikku mengoco-kocok kontolnya dan kini tegak bagaikan pasak bumi aku tetep dengan kediamanya lalu dia berkata ke pada ku ” Cukup gini aja mbak, kalau mbak engga keberatan tutup mata aja .

‘’idih nanti kalo aku tutup mata malah kontolmu terbang ke memekku [batinku] adikku berjuang sendirian coli sambil liat toket dan tubuh montokku…. 3 menit berjalan adikku pun belum klimaks dan adikku beranikan diri mendekat dan memegang toket ku, kontan kak amel membuka matanya….

”Lupa Ard akan kata kataku tadi….sahut ku dengan tidak menolak tangannya yang lagi meremas-remas toketku..
”Iya kak tapi pliss boleh ya pegang biar cepet kluar plisssss…. dan aku hanya diam itu pertanda iya alias boleh tangan kirinya dengan cepat mengocok kontolnya dan tangan kanannya meremas-remas toketku

‘’aouhhh mbak ahhhhh enak mbak auhhh mbak ahhhh emmmm enak mbak tangannya bergerakkan semakin cepat dan mbakkk achhakkkk aahhhhhhhh crotttttt crooottttttttt 6x tembakan sperma adikku muncrat di perutku dan adikku lemas seketika… Ardii… kenapa di keluarin ditumbuh ku….. sambil mendorong tubuh adikku dengan wajah gembira dia bilang ”Makasih mbak dah mau ngebantu aku, sambil mengelap sperma yang membasahi perut dan cdku …. setelah berbenah benah kamipun ke tempat ganti dan pulang kerumah sepanjang jalan kami hanya diam tak bersuara.

Semenjak kejadian di sauna itu adikku terus terbayang-bayang akan kemolekan tubuh ku, adikku mencari makan di dapur dan dibawa ke depan tv, dilihat aku sedang asik menonton sinetron kesayangaku…..

”Udah makan mbak… tanyan adikku
”Udah Ard….. dia pun makan dengan lahapnya selesai makan piring ditaruh diatas meja saat dia taruh piring dia mungkin melihat paha putih ku.. emmm ngaceng dech adikku…. dia pun bergegas kekamar langsung bukak celana dan coli sambil ngebayangin ngentot dengan ku

‘’emmm Kak amel ini kontolku kulum kak, guman adikku sambil coli dan begitu seturusnya mungkin kak amel juga lagi orgasme heheheheeh *pikir adikku. seteleh ngecrut adikku langsung tepar. Pagi-pagi saat adikku di kamar mandi sambil melakukan rutinitas yaitu coli, pintu kamar mandi kugedor gedor
”Ard lama amat didalam, mbak kebelet pipis nich

”bentar kak… belum selesai bicara Ardi bebicara aku langsung masuk lalu jongkok dan serrrrrrrr serrrrrrrr kayak air kran. Gile waktu jongkok aku posisi wajahku berhadapan dengan si kontol Ardi sambil coli. Aku menengok kaatas sehingga wajahku berhadapan dengan kontolnya…
”Ah Ard….. ngapain kontol kamu dihadapin ke muka ku….

”Lah bukan salahku, kak la aku lagi coli kakak tiba tiba masuk…… Ardi keceplosan bicara
”Wah memeknya merah kayak gunung tuch mbak……” hust jangan ngawur kamu Ard…sambil nyiram air ke adikku. ”yah basah dech clanaku…..
”Sukurin sapa suruh nyiram aku sambil cengegesan…. udah copot aja mbak

“benar juga kata adikku kucopot disini saja celana sama CDku toh adikku juga sedang melihatku bugil” batinku. Akhirnya aku mencopot celana pendek dan cdku, kini jelas keliahatan bokong yang aduh hai dan memekku yang merekah…. tiba tiba Ardi berbicara,,
”kak kali ini tolong bantuin ku…..
”Banntuin apa….sambil memanyun bibir..
”Kocokin kontolku kak biar cepat kelar plissssssssss…. sambil dipegangnya tanganku dan diarahkan ke kontolnya, ”ngawur kamu Ard….. ”ayolah kak… plisssssss. Aku pun kasihan juga terhadap adikku dan akhirnya,,,

”iya dech tapi inget Cuma ngocok doang jagan keblablasan kayak dulu….dengan sigap adikku menjawab
”Siap mbak……. aku mulai mengocok-kocok kontolnya. Ahh mbak nikmat emmmm mbak auhhhh yang keras mbakkk aouhhh ackkkkkk… masih lama Ardi sahut ku…… bentar lagi mbak…… 3 menit kemudian….. ”masih lama nich
”Kayaknya gitu mbak… rangsangannya kurang
”Terus gimana……. sahut ku

”gini mbak biar cepet mbak ngocoknya sambil berdiri, dan aku pun berdiri ”biar cepet keluar q pegang memekmu ya mbak……
”Kagak boleh udah untung aku mau kocokin kontolmu
”Ahhh biar cepet kelar mbak kan Cuma di pegang… boleh yaa….

“tidak apa-apalah toh aku juga mulai terangsang hitung-hitung amal
”batinku ‘’Pegang aja sahutku santai……melihat lampu hijau tangan adikku langsung mengrape grape memek ku ini emmm sexi mbak…..
gundukan merah ku yang merona akhirnya pegang-pegang.

Disinilah kesalahan fatal yang aku buat, yang aku pikirkan adalah memekku cuma dipegang-pegang saja sampai aku tak menyangkah….itilku dipermainkan adikku dan digesek-gesek dengan jari-jarinya….
kontan kocokkan tanganku ke kontolnya sesekali melambat…disinilah aku mulai gelisah…. tangan adikku mulai basah akan lendir memeku… dan jari telunjuk adikku memainkan memekku slepp-slepp ”auchhhhhh… Ardi,….. cukup di gesek gesekinnya.

Adikku tidak menghiraukannya malah makin mempercepat gerakan jari tengahnya dan kini mulai berani meremas-remas toketku ‘’emmmmm enak ya mbak (goda adikku) ….. akhirnya keluarlah desahan dari mulutku ‘’auhhh ahhhhh Ard.. cukup Ardi……(kataku memelas)

‘’dah nikmatin aja kak nich memek dah becek itu toket kakak juga dah ngaceng…(memang waktu itu aku hanya menggunakan taktop tanpa bra)…. sekitar 4menit adikku mengobok” memekku dengan tanggannya
‘’dah mbak gak usah ditahan biar ngecroot nich memek…. “ih…. batinku sebal tetapi kata-kata adikku membuatku sedikit tersihir dan tiba-tiba cairan hanggat dari dalam memekku keluar mengena’i tangan adikku. ‘’ahhhh achhhh auhhh.. Ardiii……… tangannya malah mempercepat gesekan dimemekku, kuapit tangannya dengan rapat gara-gara organisme ini…..

dan aku terjatuh dengan posisi jongkok…. dengan posisi ini otomatis tangannya terlepas dari memekku, adikku melihat ku lemas sementara aku menikmati orgasmeku, aku memejamkan mata sambil menggigit bibirku tanpa sengaja aku duduk mengkangkang, kini sangat amat jelas terlihat memekku merah merekah di bagian atas yang ditumbuhi bulu-bulu lebat.

Tak lepas kesempatan ini oleh adikku…. adikku jongkok tepat didepan memekku, tangan kanannya mendorong tubuhku dengan perlahan dan kini aku tidur di lantai kamar mandi dengan posisi kedua kakinya ditekuk….. dengan cepat cepat dipegang kontolnya dan gesek-gesekkan ke memekku… Auhhh nikmat banget darahku berdesir tak karuan saat ku lagi menikmati gesekan aku mulai tersadar” antara kontolnya dengan vaginaku terdengar suara ku..

‘’Ardi…. ngapain kamu, nggak boleh dii nanti keblablasan… sambil kedua tanganku mendorong tubuhnya sehingga kontolnya menjauh dari lubang kenikmatanku itu…..
‘’Plis kak amelll digesek-gesekin aja ya… plisssss ya kak…. kakak diem aja dah aku janji kagak keblablasan mbak,.

‘’iya udah dech tapi jangan dimasukin ya tempelin aja dimemekku jawabku lemas. saat aku menurunkan badanku adikku mengesekkan kontolnya mungkin karena memekku yang sudah sangat amat licin gesekannya kini menjadi tekanan-tekanan ke memekku….. kini ujung kontolnya masuk kedalam memekku keluar masukkan sunggu nikmat, aku mencari akal bagaimana kontolnya tidak masuk kedalam memekku, aku bersuara .

” Ardi itu masuk di.. udah ya di…. kak takut kamu nanti keblablasan….
‘’ku janji kak kagak bakalan keblablasan tapi pliss sampek aku keluar ya kak, sambil tetep mengeluar masukkan kontolnya…. ”
‘’Masih lama kagak itu… (tanya ku)
’’Iya nich kak kagak tau kok lama.. kak bantu aku ya…
”Gimana caranya…(tanyaku)….
‘’gini kak tangan kiriku kan udah melintir-lintir punting kak yang sebelah kiri, tangan kanan ngocok itil v, boleh gak aku netek toket yg kanan

” Eggak boleh itu sudah lebih dari cukup Ard
‘’la kak mau cepet selesai apa kagak
”emmmmm janji ya jangan dimasukinnn
”iya kak….. kalo kakak malu pejamin matanya aja

‘’idih asik di kamu dah bisa nyubles nich memek “sahutku”…. dengan perlahan tangan kanannya mengarahkan kontolnya ke memekku. Mulut adikku kini mengecup puntingku yang mancung merah merekah sungguh nikmat ingin rasanya memekku dihujamkan oleh kontolnya tapi pikiran jernihku masih tersisa. Kepala kontolnya keluar masuk memekku, tangan kiri meremas dan melinti-lintir puntingku dan bibirku melumat susuku yang montok.

Keadaan itu dilakukan sekitar 5 menit hingga lendir-lendir memekku makin banyak dan kontol adikku semakin mudah keluar masuk hingga ketak sengajaanku saat menggangkat bokongku bersaamaan pantat adikku menekan dan blessssssssssssssssssssss masuk semua serentak aku berteriak akkkckkkkakkkck aduh adu Ardiiiiii…. ituu… sebelum sempet bicara lagi mulutku sumpal dengan bibirnya sprep srep ceplok ceplok sambil pantatnya maju mundur karena sudah basah memekku,

‘’auhhh ackkkk enak banget mbak vaginamu….. ceplok ceplok ceplok suara ngenjotannya, kini kakiku di tekuknya ke arah perutku, dipercepat genjotan adikku jlep jelpe ajib ajib dah… terdengar suara ku.
’’ Ard ackhhh x,…xmm tee… jlep jelp jelp bunyi sodokannya
”tegaaa hick hikkk…. tak adikku hiraukan tetep megenjot ackhkk auhhh rasanya mau meledak keluar nich genjotanya semakin dipercepat mbakkkkkk acrgggg aku maaaaauu kluarrrr emmm argggggg…. jangan-jangan di daaaaallllmaamm Arrrrrrddddiiii… nnaaaaanti qqqq biiiiisaa aechkkk hamil…

dan akirnya cruttttttttttttt crtuttttttt adikku membenamkan sedalam dalamnya kedutan demi kedutan mengeluarkan jutaan sperma yang membasahi vaginaku adikku pun ambruk di tubuhku peluh membasahi tubuh kami berdua… kontolnya pun mulai melemas di dalam vaginanku, adikku keluarkan pelan-pelan dan kulihat spermanya mulai menetes dari vaginaku

‘’uhhh sunggu pemandangan yang luwar biasa… kata adikku
”Qihh tega xm… klu q sampek hamil gimana….. sambil menangis aku berkata pada adikku.
‘’Udah mbak yang penting enakkan memek mbak emang top markotop dah tu lihat spermaku meleleh bagaikan air heheheheh, sambil cengigisan adikku duduk didepan selangkangku, tangannya dimasukkan ke vaginaku
‘’emmm inilah spermaku sungguh luwar biasa…
‘’udah qih udahh teriak ku….
‘’udah diam mbak kagak usah disesali yang penting kita sama-sama enak

dan kontolnya pun berdiri lagi adikku menancapkan lagi hingga 3 kali aku disentubuhi adikku ini.


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< CLICK VIDEO

CERITA DEWASA-ADIKKU-YANG-SANGE-NGEJOT-AKU


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, Cerita dewasa desahan, cerita dewasa tante tetangga rumah, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita dewasa anal, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex sekolah, cerita sex asia, bokep jepang, bokep mesum, bokep hot, bokep abg, cerita sex sma, cerita dewasa perawan, bokep tante, streaming bokep, cerita dewasa sange, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa online, cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa sepupu, cerita dewasa sange berat