CERITA DEWASA – ABG SEKSI JAGO NYEDOT PENIS

CERITA DEWASA - ABG-SEKSI-JAGO-NYEDOT-PENIS
CERITA DEWASA - ABG-SEKSI-JAGO-NYEDOT-PENIS

CERITA DEWASA – ABG SEKSI JAGO NYEDOT PENIS


CERITA DEWASA – ABG SEKSI JAGO NYEDOT PENIS – Pada suatu hari gw lagi lagi datangi acara ulang tahun temen gw Tina dari jam 11 siang sampai 8 malam ketika itu banyak sekali anak2 kelas 1 dan 3 datang menghadiri acaranya.
Mereka mulai masuk ke acara. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. banyak yang memamerkan letuk tubuh mereka mulai dari Belahan Payudara Sampai Paha yang mulus. Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya,

gw hanya suka dengan Tina yang seksi. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Ketika itu dia sedang besama temannya ditempat meja makan lalu mereka asik2 bergoyang tak sengaja temannya tina menumpahkan makan dibaju Tina.

Tina Jalan kebelakang ngambil baju ganti lalu gue ikutin dia dr belakang. Setelah itu ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari bra dan celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh di depan pintu kamar mandi.

Gue pun langsung saja mengambil bra an cdnya yang jatuh dan gw bawa pergi. gw masuk ke kamar mandi sebelahnya tina berhubung gw sannge berat karena abis minum juga jadi gw keluarin kontol gw terus gw kocok deh kontol gw sambil nyiumin CD Tina

“Lo Nyariin ini yah?” gw tunjukin Bra Dan CDnya

“Iyah nih lo dapat darimana? Sini!” katanya sambil menarik bra dan cDnya

“Eiit Nggak bisa dong, lu harus ngabulin permintaan gw dulu baru gw kasih” kataku sambil menarik tangannya dan menutup pintu besar kamar mandi

“Aaaahh Aapppaann lu! Jannngan Coba Macem macem yah!”

“Udah gw nggak minta banyak2 kok, Gw minta lu nyepongin kontol gw aja nih” kataku sambil mengeluarkan kontol gw

“Ah Bangsatt lo! Tolongg!!” katanya sambil teriak, aku langsung menamparnya kuat dan mendorongnya kebawah lantai

“AHHHHHH! Hhhuuuhhh” teriaknya meneteskan airmata

“Udah nggak usah nangis, Buruann sepongin aja nih kontol gw” Tanya amelia nakal.

“Jannngann Rey, Gua Mohon Jangan Perkosa gua Hhhhuuuu” ktanya sambil nangis dengan posisi pajunya sudah terbuka dan terlihat payudaranya yang tidak memakaai bra

“Toket lu bagus Tin, bangkit buru gw mau rasain toket lu” kataku menariknay bangkit lalu mengangkat tubuhnya keatas wastafel

“Aaaahhh Jaanngann tolongg… jangan sentuh aku tolongg” rengeknya sambil berusaha menutupi toketnya

“Udahh lo diam aja!! nggak bisa dengar gw ngomong lu? Mau gw tampol lagi?” kataku marah sambil menarik paksa bajunya

“mmhh…Jangann sakitt!! Huuuhhh” dia pun terpaksa membiarkan aku menikmati toketnya

Gw robek paksa bajuu kaosnya lalu gw remes2 toketnya kencang toketnya gede banget cuy ukruan 36B bulat bro, Siapa juga yang nggak nganceng.

“Aahh..Aahhh janngannn” teriaknya

“Diem Lu gw mau remes2 toketlu pecun gw”

“Hhhaaa jannngan aaaww..Aawww”

“Nih kocokin aja kontol gw,”

Lalu kontol gw dikocokin pelan2 Sama Tina Tetapi dia udah tidak menagis dan melamun menatapi Penisku yang sudha menegang sekali dan berkata.

“mmhhh…mmhh..lo emang mau banget ngentot sama gua yah?” katanya memebuatku terkejut

“Emang kenapa? Lu mau gw entot nih?”

“Yah gw mau, Tapi jangan kasar2 yah gw abis pecah perawan kemaren sama Lukam”

“Beneran nih? Ahh Dasar binal Lo. Mau aja jadi pecun!” kataku menampar pantatnya dan meremas2 toketnya yang sintal

lalu gw telanjangi Tina dari atas sampai bawa nggak gw kasih pakai pakaian, Lalu gw kangkangin Paha Tina diatas Wastafel, Gw lihat gundukan memeknya yang agak dikit becek karena terangsang, Gw mainin pake jari gw

“Oooohh…Ssshhtt” rancaunaya

Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.

“Owwhhh… enak melia… agak kenceng dong megangnya…”

“Iya… kontol lu keras banget sih” katanya terus mengocok kontol gw makin kenceng

“Aahhhh… ohhhh… enak Sayangg” suara gue mendesah. terus gw remas2 toketnya yang sintal dan bulat itu terus jari gw mainin putingnya

“Ahhh… yangg cepet dong oohh… uuhhh… ssshhh…”

“Sekarang Sepongiin gw dong,” kataku

“Aaahhh!! Gak ahh!!”tolaknya

“Udah Buruann Enak kok, Lu bakal ketagihan sama kontol gw” kataku

“Yauda deh, Rewel banget lu!”

Tina langsung turun dan jongkok dihadapan kontol gw. gw sodorin kontol gw kemulutnya dan gw jejelin langsung
Tina Tak ragu2 mengulum kontol gw langsung. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya Tina. Langsung disedotnya maju mundur terus sambil dikocoknya pake tangan, aku serasa seperti melayang ditambah lagi dia memainkan lidahnya dikepala kontolku. Binal juga Tina pikirku

“Ooohh…Sayangg enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gw maju mundurkan kontol gw didalam mulutnya seperti sedang entot mulutnya

“Mmmhhhhh… mmmmhh… mhhhh…” amelia pun mendesah sambil terus nyepongin Kontol gue. rupanya jarinya sedang sibuk mengobel lubang memeknya yang becek, Kayaknya Tina sudah terangsang hehe

“Ooohhhhhhhhh… teeruusss Sayangg…. ooohhh… eeennnaaakkk… terus Dasarr binaall”

“Mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…” Tinaa pun sedkit agak kewalahan nyepongin Kontol gue.

“Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Sayangg… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”

Tinaapun semakin mempercepat sedotan dan kocokan tangannya. Gue pun mengimbangin dengan memajumundurkan Kontol gue di mulutnya.
Saking terasa cepatnya. Akhirnya gue udah ngerasain kalo peju gue mau keluar.

“Aaohhh… Aaaaahhhh…gue mau keluar nihhhh…” kataku sambil menyodokan kedalamm mulutnya dalam2

“Aaarrghhhh… Srruppp Srrruppp gilaa Abis nih kontol nyembur dimulut gw” katanya sambil menghisap semua sperma yang kuberikan

“Uwwhh, enak bener sepongann lu. udeh telan aja enak kok”

“Dasaarr mauu enaknya aja! huuu” Katanya

“Sekarang lu ngankang yah, Gw mau entot memek lu. Gw udah nggak tahan banget nih” kataku sambil meremas pantatnya lalu menaikan tubuhnya keatas wastafel

“Pelann yah, Abisnya masih rapet nih” katanya ngangkang lalu mengosok klistroisnya sambil remes2 toketnya

Awalnya masih kugesek2 kepala kontolku dibibir memeknya yang sudah becek, kunaik dan turunkan kepala kontolku sesekali menyengol klistorisnya, lalu gw masukan perlan2 kedalam lubang memeknya dan kukeluarkan tetapi hanya kepala kontol yang kumasukan supaya Memek Tina semakin gatal ingin dimasukin.

“AaaAah..Uuuhh..Ssshh jangan disiksa dong! Masukin aja” desahnya dengan kepalanya yang mengeleng ke kiri dan kekanan

“Udah kepengen banget yah? Dasar Binal! Jadi Pecun gw aja lu gw kasih kepuasan tiap hari dah”

“Iyah gua mao jadi pecun lu terus, EnTot gw buruu udah nggak tahan nih!” katanya. Lalu kumasukan dengan sekali hentakan masuk kedalam lubang memeknya kontolku habis ditelan memeknyaa

“AAAAUUUU..Pelaann dong! Sakitttt” desah Tinaa sampai pinggangnya diaangkat keatas karena sakit.. gw rasain didalam memeknya kedut2 kontol gw rasanya ditarik masuk kedalam

gw enjot langsung memeknya dengan irama lumayan kencang sampai bunyii !Plokk Plokk Plaakk! Tina hanya bisa mendesah menikmati kontolku keluar masuk dilubang memekny yang sempit dan nikmat.

“Aaaww…Aaahh…Aaahhh..Eennaakk Banget…En…ttot lagi” Rancau Tina

“Enak yah? Gw enjot lebih kencang lagi yah?” kupercepat entotanku sambil meremas2 toketnya tina merem melek kelojotan menikmati nikmatnya kelaur masuk kontolku.

“Oohh…Ooohh..Eennak…Aahh..Ooohh” sekitaran 10menitan aku terus genjot Tinaa tak lama kontolku terasa mau nyembur sperma

“Ooohh..Akuu mau ngecrrott…oohhh nih!! Aku Keluuarin didaalam yah” kataku menhujam semakin kencang dan dalam

“Tahaa…nn Aaa…hh sayang, Tinaa Aaa..hhh jugaa mau Oragasmee nih kita barenganan yah”

“AARRRRGGGGHHH AKKUU MUNCRATTT!!!” Teriakku karena pertahananku sudah tidak kuat lagi dan Tinapun teriak juga “Aaahh…Aaahhh Eaankk sayang” katanya
Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di memeknya, Tina Bangkit dan nyepongin batang gw lagi, gina kuat banget nafsu Tina. Dari batang gw yang lemas dibuat ngaceng lagi sama dia

“Srupphh Sruppphh Sruppp Enaakk kan?” katanya

“Aahhh..uuhh..Naffsuaan banget yah Tina” kataku

“yah abisnya kontol kamu gede dan keras aja”

Sekitaran 10menitan Tina nyepongin kontol gw akhirnya gw muncrat lagi gw cabut kontol gw dari mulutnya dan gw cecerin diwajahnya, bibirnya sampai ke toketnya ambis kesiram sprema gw. Tina senyum2 sambil jilatin sperma gw


CLICK VIDEO >>> STREAMING BOKEP <<< STREAMING BOKEP

CERITA DEWASA - ABG-SEKSI-JAGO-NYEDOT-PENIS


Cerita seks, cerita dewasa, cerita bokep, bokep, cerita porno, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita mesum, cerita desahan hot, cerita dewasa hot, cerita dewasa desahan hot, cerita desahan, cerita dewasa indo, cerita tante, cerita dewasa tante, cerita sedarah, cerita porno, cerita dewasa pacar,cerita dewasa paksa, cerita, cerita sex tentangga, kisah sex remaja, cerita sex bokep, cerita sex asia, bokep jepang, cerita dewasa perawan, bokep tante, cerita dewasa sange,  cerita dewasa tante sange, cerita dewasa orgasme, cerita dewasa janda, cerita dewasa sekolah, cerita sex dewasa hot